Home » » Cool Raisa and Calm Monita

Cool Raisa and Calm Monita

Posted by Unknown
Traveller, Updated at: 02.00

Posted by Unknown on Rabu, 04 Januari 2012




Setelah beberapa hari gue lunjak-lunjak nge-funk bareng mas Barry Likumahuwa di playlist gue sekarang gue lagi seneng ndengerin albumnya Raisa Andriana yang "Self Title" juga Monita Tahalea yang "Dream, hope and faith". Pas pertama kali gue denger lagunya Raisa yang serbasalah gue pikir karakter suaranya Monita, ternyata emang beda meskipun hampir mirip. Sama-sama jazzy sih. Untuk tema lagu-lagunya Raisa itu cewek banget, misalnya tentang menunggu seseorang, jengah sama mantan yang ngajak balikan, sampe romantisme masa lalu. Lirik-liriknya lumayan puitis, ga kayak lagu-lagu sekarang pada umumnya yang bikin liriknya ngasal. Nadanya juga lebih easy listening.



Kalo Monita, lebih jazzy dibanding Raisa. Tapi dua-duanya enak banget didengerin. Beberapa lagu di album "Dream, hope and faith" ada yang remakenya indra lesmana juga lagu-lagu lama kayak "Di Batas Mimpi" ama "Over The Rainbow" kesemuanya aransemennya kereeeeen banget. Jiwa tu ngerasanya calm dan tenang banget pas ngedengerin album monita yang satu ini. Gue rasanya kayak dapet semangat baru buat mewujudkan mimpi-mimpi gue. Keren deh dua-duanya.

Share This Post :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Traveller. All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design