Home » » Heloo October

Heloo October

Posted by Unknown
Traveller, Updated at: 20.20

Posted by Unknown on Senin, 17 Oktober 2011

Nggak kerasa sekarang udah pertengahan Oktober. Sampai tengah bulan ini aku hampir gila memikirkan dan mengerjakan penelitian yang sebenarnya bukan minatku serta dengan manajemen buruk. Harusnya koordinatornya bukan aku, tapi entah kenapa di tengah jalan seakan-akan aku ikut kerepotan ngoordinatori teknis dan substantif. Hmm.. aku benci selalu terjebak di hal-hal kayak gini. But, well ya sekalian pembelajaran lah, asal rewardnya setimpal sih gapapa.

Ternyata institusi tempatku bekerja nggak sebagus yang aku bayangkan. Pada nggak honi tu diskusi. Di kampus dulu kami sering diskusi dan dosen2nya menghasilkan penelitian yang mendalam dan praktis. Metode penelitian jelas pas di kampus, disini penelitian cenderung tanpa metode. Hanya sedikit orang yang benar-benar mampu dan berpengalaman dalam isu administrasi pemerintahan, tapi ada yang parahnya, dia masuk di jabatan struktural tertinggi disini tapi berteori saja masih salah. Keliatan banget jarang baca, sooo, kayaknya aku nggak bakal bertahan lama disini. Suatu saat kalau aku sekolah lagi aku bakalan keluar dari sini. I miss Yogyakarta, I miss my campus, the people there are smart, witty, open minded and multicultural, everything is just vice versa here :((.

Anyway, karena aku bingung mau posting apalagi, pada postingan berikutnya kulampirkan resensi buku yang udah aku tulis di jurnal akademis terbitan aku kerja. Cheers semua!!

Share This Post :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Traveller. All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design