Home » » Panggilan Baru; Miss Autis

Panggilan Baru; Miss Autis

Posted by Unknown
Traveller, Updated at: 04.57

Posted by Unknown on Rabu, 09 Februari 2011

Akibat pergaulan BB yang sudah kugeluti enam bulan terakhir, aku baru sadar kalau ternyata aku memang autis. Bangun tidur pegang BB entah itu BBM-an, nge-twit, YM, g� talk, pasti aku sudah sibuk dengan BB sejak dari pikiran, haha!



Mbak Danik dan Dewi, teman sekantorku bahkan pertama kali mengenalku dari ke-autisanku. �Eh, kamu kan yang waktu itu pas tes selalu mojok, ga pernah ngobrol, menyendiri dan senyum-senyum sendiri dengan BBmu,� kata mbak Danik. Aku langsung tersenyum kecut sambil tertawa hahahihi. Di bis kantor ketika kami bersama-sama berangkat dari Bandung, si Dewi selalu bilang �Ah, males duduk sebelahan sama Tiwi, ntar jadi korban Miss Autis lagi,� dan kami semua tertawa. Sekarang aku jadi bulan-bulanan di kantor dan teman seangkatan gara-gara keautisanku ini.



Aku bahkan pernah tidak menyadari keberadaan cowok manis di sampingku dan mengajaku ngobrol, gara-gara BB ini. Haha! Oke BB� untuk sementara kamu nggak usah eksis dulu ya. Sekarang aku sedang berusaha mengurangi keromantisan affairku dengan BB. Doakan saya ya!!

Share This Post :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Traveller. All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design