Home » » Story Sophia Latjuba

Story Sophia Latjuba

Posted by Unknown
Traveller, Updated at: 04.12

Posted by Unknown on Selasa, 29 Desember 2015

Sophia Latjuba Tak Khawatir Eva Celia Pergi Travelling Sendirian

Kapanlagi.com - Travelling memang sudah jadi hobi selebritis Indonesia. Nggak cuma Nicholas Saputra yang suka travelling sendirian sampai akhirnya bisa menemukan cinta lamanya di Prancis, tapi putri Sophia Latjuba yang bermain dalam PENDEKAR TONGKAT EMAS, Eva Celia , punya hobi yang sama. Beberapa waktu lalu, ia sempatkan diri untuk menjelajahi Bangkok, Thailand, sendirian!
"Paling menarik waktu ke Thailand dan sendiri. Impulsif banget. Di sana cuma aku sendiri, dengan backpack dan pakai peta aja," tuturnya saat ditemui tim Kapanlagi.com® di Foundry 8, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (24/3). Travelling memang enak dilakukan ramai-ramai dengan teman, tapi buat mereka yang suka tantangan, travelling sendirian bisa jadi pengalaman yang mengasyikkan.

Travelling menyusuri negara asing sendirian juga bisa jadi sebuah tes, sejauh mana diri kita bisa mandiri. "Waktu perjalanan di Bangkok kayak tes buat aku. Di mana di situ aku sendiri, nggak tahu bahasanya, yang aku tahu cuma makanannya. Tapi ternyata nyaman aja sendiri. Nggak harus mikirin ini itu. Karena aku mau tahu aja, bisa atau nggak, mental aku seperti apa," ungkap Eva.

Salah satu foto Eva Celia saat liburan/©Instagram.com/Eva CeliaSalah satu foto Eva Celia saat liburan/©Instagram.com/Eva Celia

Tapi ternyata sang mama, Sophia Latjuba tak khawatir ketika putrinya ini memutuskan untuk travelling sendirian ke Bangkok. Ia malah senang jika Eva bisa mandiri. "Hahahahaha dia (Sophia) senang banget anaknya jadi bolang (bocah petualang)," ujar Eva terbahak saat ditanya apakah sang mama mengkhawatirkan dirinya.

Sophia juga tak cerewet jika Eva harus berpanas-panasan, bermandikan matahari di Bangkok. Ia tak khawatir kulit Eva bakal rusak karena ia tahu putri sulungnya bisa menjaga diri. "Nggak (khawatir). Justru mama senang banget aku kulitnya sawo matang" ungkap dara manis ini.

Meski tak menampik jika ada rasa khawatir dalam dirinya, Sophia tak terlalu menunjukkannya. Maklum, Eva kini sudah berusia 23 tahun. Syukurlah Eva pulang dengan selamat tanpa terjadi hal-hal mengerikan di luar negeri. "Pastilah, masa ibu nggak khawatir. Tapi mama sangat support," pungkasnya.

Duet Al Ghazali dan Eva Celia Bawakan Lagu Cinta, Serasi!

Intip Serunya Syuting 'PENDEKAR TONGKAT EMAS'

Sophia Mueller Jadi Sutradara Karena Honor Menjanjikan

Anak-Anak Selebritis Ini Tenar Saat Karir Orang Tuanya Meredup

Anak-Anak Selebriti Yang Meramaikan Dunia Perfilman
(kpl/abs/tch)

Share This Post :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Traveller. All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design